Kamis, 28 Maret 2013

Kalori di Dalam Buah Mangga


Daftar "The 12 Makanan Terkontaminasi Least" telah diakui mangga sebagai salah satu makanan. Dengan pestisida menjadi faktor utama untuk makanan segar, menggabungkan mangga untuk menghindari risiko kesehatan yang potensial dan memperbaiki pola makan Anda. Mangga memiliki beberapa manfaat kesehatan, enak, dan snack sehat yang besar. Ada 107 kalori dalam mangga (1 cangkir, sliced/165 gram). Mangga dapat dicampur dengan makanan lain dan memberikan hidangan, begitu membosankan hambar twist, menarik menarik. Jumlah kalori dalam mangga dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan jenis mangga. Ada ratusan jenis mangga, tetapi ada empat permintaan tinggi variasi mangga: Kent, Tommy Atkins dan Keitt.

Kent mangga besar, juicy dan manis. Mereka berada di musim bulan Juli, Agustus dan September. Ini mangga tertentu yang kuning kehijauan dengan sedikit blush merah. Mangga Kent adalah serat-kurang. Ada 107 kalori dalam mangga Kent (165 gram / 1 menengah buah).


Tommy Atkins mangga eye-catching yang indah. Penuh merah, jeruk, ungu dan kuning, warna mereka sendiri menarik bagi orang-orang dan selera mereka. Buah tertentu memiliki kandungan serat menengah, yang akan bermanfaat bagi seseorang berfokus pada diet serat tinggi. 107 kalori (165 gram / 1 menengah buah).

Kulit kuning dengan blush merah, mangga Keitt berada di musim pada bulan Juli sampai September. Mangga Keitt memiliki rasa manis dan cukup banyak serat-kurang kecuali untuk daerah daging dekat benih. Mangga Keitt juga memiliki 107 kalori (165 gram / 1 menengah buah).

Nutrisi dan Kesehatan Manfaat

Mangga merupakan salah satu buah yang dikenal sebagai "buah super" karena manfaat yang unik rasa, aroma dan kesehatan. Mangga kaya pra-biotik diet serat vitamin,, mineral, dan antioksidan. Telah ditemukan dalam penelitian bahwa mangga yang bermanfaat dalam melindungi tubuh terhadap kanker usus besar, payudara, leukemia dan prostat. Mangga segar merupakan sumber potasium, yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah. Menjadi kaya vitamin B6, C dan E, mangga membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap infeksi, memproduksi hormon GABA untuk otak, dan tingkat homocystiene kontrol dalam darah. Dengan jumlah rendah kalori dalam manfaat kesehatan mangga dan banyak, satu tidak bisa pergi salah dengan menggabungkan mangga dalam rencana makan harian Anda.

1 komentar:

  1. apakah benar kalau buah mangga ini tidak baik dikonsumsi kalau kita sedang melakukan diet ? mohon pencerahannya :)

    http://www.jenistanaman.com

    BalasHapus